Sehubungan dengan adanya penundaan terkait beberapa jadwal terkait Registrasi Semester Ganjil TA 2016/2017, Maka dengan ini disampaikan kembali terkait Pengumuman Registrasi Semester Ganjil 2016/2017 Telkom University.

 

Terkait petunjuk bayar dapat dilihat pada laman berikut >> Tata Cara Pembayaran Semester

  • Mohon untuk detail cara pembayaran dapat dilihat pada link di atas.
  • Pembayaran hanya dapat dilakukan sesuai tata cara di atas yaitu melalui kanal host to host
  • Telkom University tidak membuka pembayaran semester dengan cara transfer ke nomor rekening kampus Universitas Telkom, mahasiswa yang melakukan pembayaran dengan cara transfer pada rekening atas nama Universitas Telkom proses update tidak dapat dilakukan secara otomatis melainkan mahasiswa tersebut DIWAJIBKAN melakukan verifikasi manual ke bagian keungan Universitas Telkom (langsung hadir ke ruangan bagian keuangan dan tidak dapat diwakilkan)
  • DEMI KEAMANAN TRANSAKSI PEMBAYARAN, MOHON UNTUK TIDAK MELAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN TRANSFER KE NOMOR REKENING TERTENTU (Baik atas nama Universitas Telkom maupun atas nama perorangan)

 

pengumuman page depan

Versi Pdf pengumuman dibawah ini dapat di download DI SINI

LAMPIRAN PANDUAN REGISTRASI

Lampiran 1 ganjil 2016

Lampiran 2 ganjil 2016

Lampiran 3 ganjil 2016

Lampiran 4 ganjil 2016

15 thoughts on “[RE] Pengumuman Registrasi Semester Ganjil TA 2016/2017”

  1. Mohon informasi untuk mengetahui jumlah biaya yg harus dibayar bgm ?
    Anak saya angkatan 2015 jurusan Disain Produk FIK

    1. terkait besar tagihan bisa dilakukan pengecekan pada akun akademik dari putra bapak, apabila data isian keluarga benar bisa dicoba login dengan username dan password yang dikirim melalui sms yang berisi kemajuan studi dari putra bapak.

      bisa diinformasikan terkait Nomor induk dari putra bapak?

  2. saya sudah melakukan transfer H2H via teller BNI, itu otomatis terupdate di i-gracias atau saya harus konfirmasi transaksi pembayaran dulu? terimakasih

  3. Punten BAA, mau nanya tagihan saya (angkatan 2011) mengambil 6 sks, kenapa sampai saat ini masih 2.4jt? Saya jadi gabisa bayar, soalnya teman saya dari fakultas, angkatan, dan sks yg sama sudah membayar dengan biaya 1.5jt. Saya ingin tanya, jadi sebenarnya tagihan per sks untuk angkatan 2011 jadi naik 400rb/sks atau tidak ya? Terima kasih sebelumnya BAA 😀

  4. Mohon info utk jumlah pembayaran semester ganjil 2016/2017 berapa ya ??

    Anak saya angkatan 2016 jurusan komunikasi n bisnis dgn NIM : 1502160402.

    Sebagai informasi sampai dengan hari ini saya belum terima sms terkait login ke I-Gracias utk mengetahui kemajuan studi anak saya. Sudah pernah email sebelumnya tapi belum ada respon.

    Mohon bantuannya segera ya..

    tks

    1. terkait informasi kemajuan studi informasi akan kami kirim setelah berakhirnya periode semester ganjil atau semester 1 yang mana nilai dari kegiatan perkuliahan yang dilakukan telah keluar. namun ada beberapa catatan yaitu nomor yang tertera atau dicantumkan pada sistem akademik adalah nomor orang tua yang sebenarnya. 🙂

      terkait Biaya per semester besarannya akan sama tiap semesternya. sesuai biaya semester yang sebelumnya telah dibayarkan

  5. terima kasih atas responnya.

    saya tidak paham nih “namun ada beberapa catatan yaitu nomor yang tertera atau dicantumkan pada sistem akademik adalah nomor orang tua yang sebenarnya”….maksudnya apa ya ?? nomor apa yg dimaksud ??

    untuk saya sebagai orang tua apa yang harus saya lakukan agar saya terdaftar pada I-Gracias ? karena saya perlu mengetahui perkembangan studi anak saya.

    mohon dapat dijelaskan dan utk masalah biaya semester agar saya tidak salah transfer untuk biayanya kemana saya harus tanya dan mendapatkan jawaban yang memuaskan ???

    1. terkait pembayaran akan diumumkan berikutnya. semoga minggu depan informasi pembayaran sudah muncul dan sesuai. 🙂 terkait prosedur pembayaran sebelumnya dapat dilihat pada laman berikut http://baa.telkomuniversity.ac.id/tata-cara-pembayaran-semester/

      dan informasi terkait tagihan untuk lebih jelasnya dapat dikonfirmasi ke bagian keuangan

      Terkait nomor yang tertera, karena ditemukan beberapa case yang mana seharusnya diisi oleh nomor orang tua namun diisi dengan nomor pribadi atau nomor lain.

      Untuk dari kami username dan password akan kami kirim broadcast melalui SMS ke nomor orang tua setelah berakhirnya kegiatan pada semester ini sekaligus diinformasikan terkait pencapaian studi dari putra/i ibu. 🙂

      1. terkait informasi akun orang tua, berdasarkan hasil konfirmasi yang kami lakukan sudah dilakukan broadcast ke seluruh orang tua mahasiswa/i baru angakatan 2016 sebelum dilakukannya proses pertemuan IOM (Ikatan Orang tua Mahasiswa) pada awal masuk perkuliahan.

        1. sampai hari ini saya atau ayahnya blm mendapatkan informasi akun orangtua.

          bisa saya minta utk akun orangtua..username dan pasword tolong di kirim ke no saya 08588-2408-300.

          saya tunggu ya.

          terima kasih

  6. Mau tanya tata cara pembayaran uang semester gimana ? Soalnya saya buka yang link tata cara pembayaran semester itu ga bisa. Saya dari s1 akuntansi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*