INFORMASI PENCETAKAN ULANG KARTU TANDA MAHASISWA (KTM) UNIVERSITAS TELKOM

 

  • Prosedur untuk melakukan pengurusan pencetakan ulang KTM dikarenakan HILANG :

Berkas-berkas yang perlu dipersiapkan untuk pengurusan Kartu Tanda Mahasiswa yang hilang:

  1. Formulir pengajuan pencetakan kartu untuk diverifikasi di Bagian Kemahasiswaan Pusat di Gedung L. Form dapat diunduh DISINI. Pengajuan dengan ditandatangani oleh Bagian Kemahasiswaan Fakultas akan ditolak.
  2. Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian. Bagi mahasiswa yang tidak mempunyai KTP Bandung biasanya dari pihak kepolisian akan meminta surat keterangan Mahasiswa yang dapat diurus di Layanan Akademik fakultas masing-masing.
  3. Kartu Studi Mahasiswa (KSM) semester aktif.
  4. Bukti pembayaran biaya pencetakan KTM. Tarif penyesuaian unduh Disini
  5. Foto sesuai prosedur (Background Merah, Kemeja Putih) yang menjadi foto profil akun igracias masing-masing mahasiswa.

Setelah berkas diatas lengkap berikutnya akan dilakukan pencetakan KTM ke BAA GKU Gedung Tokong Nanas, KU3.02.01

 

  • Prosedur untuk melakukan pengurusan pencetakan ulang KTM dikarenakan RUSAK :
  1. Mahasiswa membawa Kartu Tanda Mahasiswa yang rusak untuk ditukar dengan Kartu hasil cetak yang baru.
  2. Kartu Studi Mahasiswa (KSM) semester aktif.
  3. Foto sesuai prosesdur (Background Merah, Kemeja Putih) yang menjadi foto profil akun igracias masing-masing mahasiswa.

 

Pelayanan pencetakan Kartu Tanda Mahasiswa baik yang hilang maupun rusak dilakukan di BAA – GKU Tokong Nanas, Ruang KU3.02.01 (Lantai 2, Sisi Timur)

 

 

Cara Pembayaran dalam rangka pencetakan kartu :

Transfer ke nomor rekening dengan format sebagai berikut :

8321-05-NIM

 

contoh :

NIM mahasiswa adalah 4321, maka nomor rekening yang dituju adalah sebagai berikut :

8321-054321